by

Avni Maya Gaet Dan Duet Dengan Langston Raper Amerika

Avni Maya.[Alex/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Avni Maya tidak Mau menyia-nyiakan kesempatan berduet dengan Langston Raper berkulit hitam dari Amerika. Keduanya kini berkerja sama menggarap sebuah lagu yang tentu masih dirahasiakan oleh mereka.

Avni Maya yang memulai karir pada Th 2014 lewat model pria dewasa, lalu mencoba peruntungan di dunia tarik suara dan  ternyata dirinya mengaku dan merasa sreg. Lewat hit kecewa yang pernah di bawakan oleh rekan artis  Maya Ojawa, Avni Maya kerap dan  sering show ke berbagai daerah seperti  Kalmantan, Jawa da juga  Papua untuk menghibur para penggemarnya.

Avni Maya adalah putri ketiga dari 6 bersaudara pasangan Fatchuroji dan Misshana. Dirinya  berkeyakinan duet dengan Langston, raper berkulit hitam asal Amerika ini dapat menembus pasar international dan dapat menghibur penggemar di tanah air.

Avni Maya.[Alex/radarindonesianews.com]
Kabar burung,  Avni pun terlibat cinta lokasi dengan sang raper kulit hitam asal Amerika itu  saat pembuatan lagu.

Ketika ditanya soal ini langsung pada Avni, dia mengelak secara halus. “Ah saya sebatas hubungan secara profesonal saja dan berkerja sama dalam pembuatan lagu.” Imbuh Avni mengakhiri obrolan bersama radarindonesianews.com, Rabu (1/5/2019). [Alex Am]

Comment

Rekomendasi Berita