by

Wakil Bupati Nias Tutup Orientasi CPNS, Berikut Arahannya

Wabupkil Arosokhi Waruwu saat menyampaikan bimbingan dan arahan kepada CPNS.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Acara penutupan orientasi pengenalan tugas bagi CPNS tahun 2018 lingkup Pemerintah Kabupaten Nias digelar di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III, Selasa (30/04). 

“Kami yakin dengan terlaksananya orientasi pengenalan tugas ini akan menambah wawasan dan pengetahuan saudara saudari tentang tugas pokok dan tanggung jawab Aparatur Sipil Negara,” ucap Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu saat penyampaian arahan dan bimbingan kepada CPNS.

Arosokhi juga menambahkan, jika PNS bertugas untuk melayani.

“Saya mengingatkan kepada seluruh peserta orientasi bahwa pegawai negeri sipil bertugas untuk melayani, bukan untuk dilayani,” tegas orang nomor dua di Kabupaten Nias itu.

Diakhir arahan dan bimbingan, Wakil Bupati Nias menyampaikan beberapa pesan kepada CPNS. 

“Saya juga berpesan agar pada saat saudara saudari nanti sudah bertugas di tempat masing-masing kiranya menjaga rahasia jabatan dan rahasia negara serta tidak mengekspos segala sesuatu yang terjadi di tempat kerja yang bersifat rahasia, apalagi di upload di media sosial,” tandasnya.

Seusai menyampaikan arahan dan bimbingan, Wakil Bupati Nias menutup acara orientasi pengenalan tugas bagi CPNS tahun 2018 lingkup Pemerintah Kabupaten Nias yang telah berlangsung sejak senin (29/04) kemarin. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita