by

Bangun PemerintahanTransfaran, Pemkab Nias Selatan Gelar Konferensi Pers

Pemkab saat konpers.[Meisiana/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Untuk mewujudkan visi/misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode 2016-2021 salah satunya membangun kultur pemerintahan yang bersih, mandiri, transparansi dan berorientasi pada pelayanan, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan adakan konferensi pers bertempat di ruang rapat Bupati. Rabu, (16/05).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Selatan, Deri Dohude pada kata sambutannya menjelaskan tujuan dilaksanakannya konferensi pers tersebut.

“Konfrensi pers yang kita laksanakan pada saat ini bertujuan untuk mewujudkan visi/misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan. Di konferensi pers tahap pertama tahun anggaran 2018 ini kedepannya akan direncanakan dengan narasumber dari SKPD yang berbeda untuk memaparkan capaian kerja pemerintah”. Beber Kadis Kominfo Nias Selatan

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nias Selatan, Erwinus Laia yang juga menjadi narasumber memaparkan program kerja yang dikerjakan dinasnya, antara lain pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, jaringan irigasi, air bersih dan beberapa pekerjaan yang telah terselesaikan, sedang dilaksanakan serta yang akan dilaksanakan.
Seusai pemaparan Kadis PUPR, konferensi pers kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Kepala Dinas Pendidikan Nias Selatan, Nurhayati Telaumbanua.
“Dinas Pendidikan akan terus berupaya secara maksimal untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Nias Selatan”. Ucap Nurhayati

Dari pantauan awak media ini, tampak hadir Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Plt. Sekda Ikhtiar Duha dan rekan-rekan dari media cetak dan online. (Mesiana Bu’ulolo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

Rekomendasi Berita