by

Bekerjasama Dengan Telkom, Kodim 0818 Bedah Rumah Veteran Di Pujon Kidul

Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu bekerjasama dengan PT. Telkom
Batu melaksanakan renovasi Rumah Tidak Layak Huni milik Veteran Bapak
Ngatemo di Desa  Pujon Kidul-Malang.
RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG –  Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu bekerjasama dengan PT. Telkom Batu melaksanakan renovasi Rumah Tidak Layak Huni milik Veteran Bapak Ngatemo di desa pujon kidul-Malang, Senin (26/9). Kegiatan ini dihadiri oleh Pabung Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu Mayor Inf Budi Santoso, Kakanminvet Kabupaten Malang, Kepala Telkom Batu, Ketua LVRI Ranting Pujon, Kepala Desa Pujon serta masyarakat di Desa Pujon Kidul.

Dalam kesempatan tersebut Pabung Kodim 0818/Kab. Malang-Batu Mayor Inf Budi Santoso yang mewakili Komandan Kodim 0818/Kab. Malang-Batu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. Telkom Batu yang bersedia bekerjasama dengan Kodim 0818/Kab. Malang-Batu untuk melaksanakan kegiatan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi “icon” percontohan oleh perusahan lain dalam hal kepedulian dan tanggung jawab dalam pembangunan serta dalam mendorong pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi yang positif dari Kodam V/Brawijaya.

Tujuan kegiatan karya bhakti bedah rumah untuk anggota Veteran yang dilaksanakan oleh Kodim 0818/Kab. Malang-Batu adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui pembangunan dibidang fisik dalam rangka menciptakan kondisi yang mantap guna mendukung pembangunan maupun kepentingan pertahanan Negara. Membantu mengatasi kesulitan anggota veteran yang telah berjasa kepada Bangsa Inonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia serta terwujudnya kesetaraan rumah tidak layak huni (RTLH) bagi anggota veteran yang bersih, sehat, nyaman dan tentram dengan lingkungan kehidupan masyarakat umum. (Penrem 083/Bdj)

                   

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

Rekomendasi Berita