by

Bersama Golden Fams, Gema Gong Pancasila Santuni Yatim Piatu, Duafa dan Anak Jalanan

Gema Gong saat gelar santunan.[Nicholas/radarindonsianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bersama Golden Farm, Gema Gong Pancasila gelar santnan untuk anak yatim piatu, dhuafa dan anak jalanan di kawasan Monumen Patung Monumen Senen, Jakarta Pusat, Selasa (29/5/2018) dengan tema’Hadirkan Cinta Ilahi Di Bulan Penuh Berkah’. 

Tampak berdiri kokoh, sebuah panggung dengan tenda dan karpet terhampar sebagai tempat duduk berjemaah bagi tamu undangan dengan alunan musik, serta tarian tradisional adat nusantara yang sarat nuansa bulan ramadhan dan relgius.

Ibu Ratu Petuanan Tanah Rata Kokoda Hj.Dr.Rustuty Rumagesan MBA bersama sanak family dan kerabat berfoto saat di lokasi

Hadir dalam giat tersebut antara lain; pimpinan Majelis Gema Gong Pancasila, Wardi Jien S.H, Ibu Soraya, Ibu Voni dari Golden Fams, Ibu Soraya, Bang Benni, pesulap dan artis ibukota, serta Ratu Petuanan Tanah Rata Kokoda, Hj Dr. Rustuty Rumagesan, MBA.


Vonny mewakili Golden Fams menyampaikan, “Semoga shalawat dan salam dapat diberikan sesuai dengan amanah Nabi besar Muhammad SAW.”
Dirinya berharap agar acara bisa menjadi ladang pahala di akhirat nantinya. “Saya apresiasi, berterimakasih pada para donatur dan juga para artis hingga acara ini terlaksana.” paparnya.

Di tempat yang sama, Wardi Jien S.H, Pimpinan Majelis GEMA GONG Pancasila dalam sambutannya mengingatkan agar anak yang nakal (nyopet) berhenti dulu, yang mabuk, selingkuh berhenti dulu. harus berhenti berbuat tidak baik, tentunya mesti ber-Pancasila.

“Kita mesti menghancurkan musuh dalam diri kita, baik seperti mengakhiri ‘nyopet’, selingkuh, dan lainnya. Maka kita mesti menghancurkan ‘musuh’ dalam diri kita sendiri,” himbau Wardi.

Selanjutnya, Hj.Rustuty, atau dikenal dengan sebutan ‘Ratu Kokoda’ yang juga merupakan pimpinan Majelis Gema Gong Pancasila itu menambahkan, semoga warga turut berbahagia, khususnya masyarakat sekitar agar sejahtera di tengah kesulitan ekonomi bagi masyarakat yang membutuhkan saat ini.
Ratu Petuanan Tanah Rata Kokoda, Hj Dr. Rustuty Rumagesan, MBA menyampaikan bahwa ini diselenggarakan tiap tahun dalam rangka sambut bulan Suci Ramadhan 1439 H yang mana sesuai tema yaitu menghadirkan cinta Ilahi di bulan penuh berkah ini, tandasnya.
“Biasanya anak jalanan dan beberapa warga sekitar buka puasa di lokasi ini bersamaan saat bulan Ramadhan,” ujar Ratu yang berasal dari Papua, yang ayahnya dijuluki ‘Jago Tua’ dari Irian Barat itu.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − two =

Rekomendasi Berita