by

Bersama Personil Danramil Pagelaran Beri Suprise Polsek Pugung

Kapten Inf Puryanto saat “menyerang” Polsek Pugung Tanggamu dengan kue ulang tahun.[Iyan]
RADARINDONESIANEWS.COM, TANGGAMUS – Danramil Kapten Inf Puryanto bersama beberapa personilnya “menyerang” kantor Polsek Pugung Polres Tanggamus sekitar pukul 10.30 Wib, Rabu (4/7/2018).

“Serangan” dilakukan Danramil didampingi 6 anggota membawa Kue Ulang Tahun untuk merayakan Hari Bhayangkara Polri ke 72 di Polsek Pugung.

Danramil disambut langsung Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda S.Sos beserta anggota, langsung menerima ucapan selamat hari Bhayangkara ke 72.

“Selamat Hari Bhayangkara semoga kebersamaan ini selalu terjaga, karena Tonggak NKRI adalah TNI-POLRI yang selalu bersama sama menciptkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta selalu Solid,” tutur Danramil yang diaminkan seluruh yang hadir.

Selanjutnya secara simbolis, Kapolsek Pugung dan Danramil secara bersama – sama meniup lilin dilanjutkan pemotongan kue dan Danramil menyuapi Kapolsek layaknya seorang adik. Pun sebaliknya dengan penuh hormat Kapolsek juga menyuapi Danramil.

Mendapat serangan tersebut Kapolsek Ipda Mirga sangat terharu atas kejutan Danramil Pagelaran yang mana tanpa disangka hadir di Polsek untuk mengucapkan hari Bhayangkara ke 72.

“Kami akan selalu selalu bersama-sama dan bergandeng tangan untuk menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI agar tetap kuat serta kondusif,” tegas Ipda Mirga usai kegiatan. (*/Iyan).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 3 =

Rekomendasi Berita