by

Diduga Edarkan Narkoba, AR dan SO Diciduk Polisi

RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Tim Gabungan Satresnarkoba dan Sat Intel Polres Bangka Barat berhasil membekuk dua orang yakni AR dan SO yang diduga memiliki, menyimpan dan mengedarkan narkoba. 

AR diciduk petugas di dusun Selindung Desa Air Putih kecamatan Muntok sedangkan SO ditangkap di tempat persembunyiannya di pondok kebun simpang Menumbing desa Air Samak kelurahan Tanjung Muntok, Senin (2/7/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

Dari penangkapan AR petugas mendapatkan dan mengamankan barang bukti sebanyak 5 (lima) plastik bening isi kristal bening dengan berat 1,29 gram, 2  bungkus plastik bening dan 1 bungkus kotak rokok merk Sampoerna Mild.

Setelah dilakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap kasus AR, petugas kemudian sekitar pukul 11.30 Wib, ditempat berbeda berhasil menangkap SO (44) warga Toboali Kab. Bangka Selatan. Dari tangan SO mengamankan barang bukti sebanyak 37 paket yang diduga sabu dengan berat 12,03 gr, 1 unit Handphone merk Nokia,  dan 2 bungkus plastik hitam.

Kasatresnarkoba Polres Bangka Barat Iptu Ruben Isaak, seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa kedua pelaku diamankan di Mapolres Bangka Barat untuk kepentingan penyidikan. *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =

Rekomendasi Berita