by

Bersatu Dengan Alam, Parfi Gelar Tea Workshop Di Puncak

Anggota Parfi saat laksanakan Tea-Workshop.[Jose Choa Linge]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Menindak lanjuti kepengurusan beberapa waktu lalu di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan, parfi laksanakan workshop ( 13-15/1).
 
Lokasi di Bogor, Jawa Barat dipakai sebagai lokasi agar workshop lebih segar dan berhasil merumuskan program dan kegiatan lebih baik ke depan. Workhsop digawangi oleh dr Sandec Sahetapy, Ismail Sopyan Sani dan Jose Choa Linge.
 
Menurut Jose Choa Linge, workshop setelah dua hari melakukan meeting dan pertemuan dengan membahas dan merencanakan program Parfi ke depan, para peserta disegarkan dengan Tea Walk untuk menyatu dengan alam yang indah di rerimbunan kebun teh menghijau.
 
“Ini acara yang ditunggu-tunggu peserta, Tea Walk untuk menyatu dengan keindahan alam yang rimbun dan menyusuri jalan setapak bebatuan.” Ujar Jose.
 
Sedikitpun lanjut Jose, peserta Tea Walk tidak merasa lelah walau sebagian harinya berkutat dengan rapat dan rapat. Mereka riang dan semangat bergandengan tangan untuk menyukseskan acara. workshop ini.

Selain melakukan pertemuan dan membahas program dan kinerja Parfi ke depan, panitia workshop juga memberi hiburan denga suguhan nyanyian dan permainan dengan hadiah yang sangat spektakuler.

Namun belum usai acara Tea-workshop di hari ketiga itu, berita duka datang dari keluarga salah satu peserta. 
 
“Selepas maghrib, Mba Wieke Widowati mendapat kabar berita duka, kakanda Wieke Widowati menutup usia. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya selama hidup.” Ujar Jose sambil berkemas pulang langsung ke Jakarta menuju  rumah duka.[GF]

Comment