by

Bunga Citra Lestari Diklakson Orang Saat Syuting di Jalanan

Bunga Citra Lestari (BCL) saat konpers Surat Kecil Untuk Tuhan.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Ketika melakoni suatu adegan, para aktor dituntut untuk profesional dalam proses syuting, di mana pun atau bagaimana cuaca saat itu, tetap berjalan.
Panas terik ternyata tak menjadi suatu kendala yang berarti bagi aktris, Bunga Citra Lestari. Saat melakukan syuting film terbarunya ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’, ia dituntut untuk syuting di jalan raya dan berpanas-panasan.
“Kalau panas sih enggak masalah ya, malah seru karena adegannya kan juga besar,” kata Bunga ketika ditemui di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Jumat (30/6).

Bukan cuaca, namun pengendara mobil atau motor yang tertib lah yang menjadi ‘cobaan’ tersendiri bagi perempuan berusia 34 tahun tersebut.

“Kendalanya itu pas aku jalan, ada aja orang yang buka kaca, terus malah nyapa, ‘Eh, BCL’, terus malah klakson-klakson, kan jadi enggak bisa dipakai adegannya, hahaha,” kenang Bunga seraya tertawa.
“Terus juga kadang takutnya pas aku jalan, lampu (lalu lintas)nya sudah hijau dan enggak semua mobil di sini ngikutin aturan kan. Jadi pada lalu lalang gitu, terus aku mikir ‘Waduh, serem juga ya’ batinku,” lanjutnya.
Kendati demikian, istri dari Ashraf Sinclair tersebut juga merasakan keseruan ketika harus syuting di jalanan, yaitu ketika anak-anak jalanan, mengikuti langkahnya.
“Tapi seru sih, ada anak-anak jalanan juga yang beneran anak jalanan, ikut di sana. Ada adegan di mana aku tanya-tanya sama anak jalanan, itu mereka beneran anak jalanan. Seru juga bareng sama mereka,” tutupnya.
Pada film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, wanita yang kerap disapa BCL ini mendapatkan peran sebagai Angel, seorang anak yatim piatu dijadikan pengemis oleh sindikat perdagangan anak.
Angel bersama kakaknya Anton (Bima Azriel) menjadi pengemis di jalanan. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton.
Kemudian Angel diangkat menjadi anak oleh sebuah keluarga yang membuat dirinya menjadi wanita yang tumbuh besar dan berhasil menjadi seorang pengacara. Ia bahkan sempat menemukan jodohnya yang bernama Martin (Joe Taslim).
Namun, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan Abangnya, yakni Anton.
Film yang telah tayang sejak 25 Juni kemarin ini tak hanya melibatkan BCL dan Joe Taslim, tapi juga sejumlah pemain ternama mulai dari Lukman Sardi, Aura Kasih, Rifnu Wikana, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi hingga beberapa pemain pendudukng lainnya.[kum]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − seven =

Rekomendasi Berita