by

Bupati Faduhusi Daeli, S.Pd Hadiri Peletakkan Batu Pertama Perumahan Griya Nias Barat

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd menghadiri program launching sekaligus peletakkan batu pertama Perumahan Griya Nias Barat kamis,(29/09)

Bupati dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, bahwa peletakkan batu pertama Perumahan Griya Nias Barat merupakan harapan dan idaman semua pihak yang kelak dapat dikategorikan menjadi lokasi elit, sehingga dapat melahirkan marwah daerah yang cukup menjanjikan kepada setiap yang mampu menangkap suatu kesempatan, sesuai dengan perkembangan dan kebutuhannya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menghimbau para hadirin untuk berhemat dan mengurangi pembororosan, agar setiap yang berkeinginan dapat turut ambil bagian dalam kepemilikan aset perumahan Griya Nias Barat. Untuk mencapai keinginan tersebut, menurut Faduhusi Daeli, agar mengadopsi motto bahwa “Hidup hari ini, hanya untuk kebahagiaan keluarga”.

Selain hal tersebut, Bupati Juga mengajak seluruh Putera daerah Nias Barat yang berhasil di perantauan untuk kembali ke kampung halaman dan secara bersama-sama berbuat dan membangun menuju Nias Barat Berdaya.

“Mari melakukan yang terbaik selagi bisa menikmati hidup, karena hidup akan lebih berarti bila kita mampu melakukan hal baik dan positif, karena hidup sebenarnya adalah singkat, maka tampillah dengan beda dan melihatlah dari sudut pandang yang selalu positif”, pungkas Bupati mengakhiri. (S.Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − five =

Rekomendasi Berita