by

Bupati Nias Barat Dan Panitia Sidang Sinode Ke–XIII Gereja ONKP Beraudensi Ke Gubsu

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS BARAT – Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd bersama Panitia Sidang Sinode ke-XIII Gereja ONKP dan BPH Gereja ONKP beraudiensi ke Gubernur Sumatera Utara, Kamis (25/08) di Rumah dinas Gubsu jalan Sudirman Medan.

Kepada Gubernur Bupati Nias Barat menjelaskan kondisi Kab.Nias Barat terkini, serta rencana pelaksanaan perhelatan Akbar Sidang Sinode Gereja ONKP ke-XIII dan Perayaan HUT Gereja ONKP ke-65, sekaligus memohon restu serta meminta kesediaan Gubernur Sumatera Utara menghadiri acara Pembukaan Sidang Sinode tersebut sesuai jadwal yang  ditentukan panitia.

Gubernur Sumatera Utara dalam arahannya kepada Bupati dan Panitia menyatakan, mendukung sepenuhnya Kegiatan Gereja ONKP di Kab.Nias Barat, serta berharap agar dalam pelaksanaan Event besar seperti ini, dapat dijadikan peluang promosi Budaya dan wisata. Gubernur juga menyatakan “kesediaannya untuk hadir pada event tersebut” sepanjang tidak ada halangan.

Sebelum acara audiensi tersebut berakhir, Ephorus ONKP berdoa bersama seraya memohon, “agar Gubernur Sumatera Utara selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, baik dalam kehidupan maupun karier”. Sekaligus mendoakan, agar rencana Pelaksanaan sidang Sinode Gereja ONKP ke-XIII dan HUT Gereja ONKP ke 65 dapat terlaksana dengan sukses sebagaimana jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.(S.Gulo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =

Rekomendasi Berita