by

Inspiring Me (IME) Akan Gelar Konferensi International Bertema Kebangsaan

Gustika Yusuf Hatta.[Dok/IME]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Inspiring Me (IME) akan gelar konferensi internasional bertajuk “Internationalism Through Nationalism” bertempat di British School of Jakarta pada 9 September 2016 mendatang.


Acara yang digagas siswa-siswi British School tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia. Tujuan diselenggarakannya konferensi internasional yang membahas isu kebangsaan ini adalah untuk membangun kembali nilai kebangsaan kepada generasi muda.


“Tujuan besar diselenggarakannya konferensi ini adalah sebagai pembekalan kepada generasi muda agar mereka memiliki nilai kebangsaan yang kuat.” Ujar Narendra Raharja Kusuma, Presiden of IME melalui selular, Jumat (26/8).
Pengurus IME dari kanan ke kiri, Megan Vira Gotama, Audrey Simandjaja / Rahmani Wachjo (vice president of IME), Narendra Raharja Kusuma (President of IME), Wilson Yusuf, John Daniel, Phillippe S.P dan Farhan Habibie. [Dok/IME]

Acara yang digarap oleh anak-anak didik British School of Jakarta ini akan menampilkan pembicara seperti Dr. Mari Pangestu, Yenny Wahid, Hanif Dakhiri, DR. Marty Natalegawa, Jenderal Moeldoko dan juga BJ. Habibi.

Dari kaum muda, Gustika Yusuf Hatta, Cucu dari Proklamator Indonesia, Bung Hatta juga akan hadir dalam konferensi international yang digagas IME ini.

Konferensi internasional dengan isu kebangsaan ini akan dimeriahkan dengan penampilan musik spesial oleh Jaya Suprana dan seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk peningkatan pendidikan bagi mereka yang tidak mampu.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita