by

Bupati Nias Hadiri Pencurahan Roh Kudus GPdI

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli di acara Perayaan Hari Pencurahan Roh Kudus.[Albert/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Firdaus, Hilizia menggelar acara Perayaan Hari Pencurahan Roh Kudus yang bertempat di Jalan Nias Tengah Km 21,5, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Minggu (16/06).

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli yang turut hadir pada acara tersebut mengajak para hadirin mengembangkan gereja yang kontekstual.

“Saat ini kita ditantang untuk terus menerus menggumuli ulang, membaharui dan mengembangkan gereja yang kontekstual dan mengaplikasikannya dalam semua gerak pelayanan sehingga mampu menghadirkan kasih di tengah-tengah arus perubahan kehidupan global yang sedang terjadi,” ucap Sokhiatulo.

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Ketua PGPI Kabupaten Nias dan seluruh unsur pengurus serta seluruh warga jemaat atas bakti, peran dan pengabdiannya dalam mencerdaskan kehidupan warga masyarakat Kabupaten Nias, terlebih atas kerjasama dan dukungan selama ini telah terjalin antara Pemerintah Daerah dan PGPI, sehingga pembangunan di Kabupaten Nias ini dapat berjalan dengan baik,” tutur lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Nias itu.

Diakhir penyampaiannya, Bupati menekankan agar Pemerintah dan gereja harus mampu mengaplikasikan hikmat yang telah dicurahkan oleh Roh Kudus.

“Sinergitas yang selama ini dibangun bersama dapat terus kita lanjutkan dan perkokoh untuk wujudkan kehidupan masyarakat Kabupaten Nias yang maju, mandiri dan sejahtera,” tandasnya mengakhiri. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita