by

Bupati Nias Tandatangani MoU Dengan KPK

Bupati Nias saat menandatangani MoU dan disaksikan langsung Gubernur serta Wakil Gubernur Sumatera Utara.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, MEDAN – Bupati Nias tandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di aula Raja Inal Siregar Medan, Selasa (14/05), sebagai bentuk komitmen pencegahan korupsi di lingkungan Kabupaten Nias.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, Dahlanroso Lase melalui pesan WhatsApp kepada awak media ini.

Kadis Kominfo menyampaikan pada acara tersebut turut disaksikan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Selain pejabat teras Kabupaten Nias, penandatanganan MoU dengan KPK hari ini berjalan lancar dengan di saksikan oleh Gubernur Sumatera Utara bersama Wakilnya,” tulis Dahlan.

Pada penyampaiannya, Kadis juga menjelaskan maksud dari korupsi terintegrasi.

“Tujuan dari pencegahan korupsi terintegrasi dimaksud dalam rangka peningkatan PAD dan Penataan Aset Kabupaten Nias,” jelasnya.

Hadir pada acara penandatanganan MoU tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta pejabat teras Kabupaten Nias yaitu Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Inspektur Daerah, Kapala BPKPAD Kabupaten Nias dan Kadis Dukcapil Kabupaten Nias. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita