by

Bupati Nisel Bersama Kapolres Nisel Kunker Di Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH, bersama Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K, MH, didampingi Kasat Polair Iptu Iman Az. Ginting dan Kasubbag Sarpras Aipda Supriadi, melakukan kunjungan kerja ke beberapa desa di Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat, Kabupaten Nias Selatan.[Mesiana/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH, bersama Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K, MH, didampingi Kasat Polair Iptu Iman Az. Ginting dan Kasubbag Sarpras Aipda Supriadi, melakukan kunjungan kerja ke beberapa desa di Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (08/05).

Setelah menempuh perjalanan selama 7 jam dengan menaiki kapal GT 40 dari Kecamatan Pulau Tello. Bupati, Kapolres dan seluruh rombongan disambut Sekretaris Camat Pulau-Pulau Batu Barat Sarolakhomi Bidaya bersama unsur Muspika. 

Usai penyambutan, Bupati Nias Selatan, Kapolres dan rombongan lainnya menuju lokasi pembangunan Puskesmas Desa Sigeasi yang baru dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan pembangunan Pelabuhan Sigeasi serta menyambangi Desa Fuge untuk bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar. 

Kepada awak media ini, Bupati Nias Selatan menceritakan perihal kunjungan kerjanya.

“Kunjungan kerja bersama Kapolres Nias Selatan ini dalam rangka memantau persiapan pembangunan di Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat dan melihat kesiapan menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 27 Juni mendatang”. Ujarnya.

Lanjutnya, Bupati Nias Selatan berharap pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat agar tidak mudah percaya dengan isu-isu yang sumber kebenarannya belum dapat di pastikan dan tidak ikut serta menyebarkan berita hoax”. Tandas Hilarius mengakhiri.

Pada kunjungan kerja tersebut, Kapolres Nias Selatan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. (Mesiana Bu’ulolo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

Rekomendasi Berita