by

Bursah – Parhan Perkuat Dukungan Dengan Blusukan

Pasangan cabup/cawabup Lahat saat blusukan di pasar Mingguan.[Andi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SUMSEL  – Pagi ini Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati lahat No Urut 4 H. Bursah Zarnubi – Drs Parhan Berza lakukan belusukan di kalangan (Pasar Mingguan, red) kec Jarai. Sabtu (31/3).
Blusukan kali ini masih dalam agenda kampanye Dialogis yang hari ini berada di zona 4. Seperti biasa, kehadiran paslon bupati dan wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan di sambut meriah oleh masyarakat yang lagi melakukan transaksi di kalangan jarai yang spontan menyapa dan berebut bersalaman dengan paslon yang memang diidolakannya.
“Horre, ado pak Bursah dan Parhan, makmane pak pengabaran”. Ucap yana salah satu warga yang berada di pasar. 
Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE yang didamping oleh Cawabup lahat Parhan Berza dan Petinggi dari 7 partai Koalisi serta para tim relawan, menyapa dengan ramah masyarakat yang berada di Pasar Jarai.
“Assalamualaikum, ape kabar harini, sehat gale, makmane ade dikde hebung, ikan asin palak batu dan petai/jengkol mude, kalu ade aku galak beli”. Sapanya dengan ramah. 
Selain itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE sedikit memberikan arahan dan masukan kepada Masyarakat yang berada di Kalangan dimana sebelumnya ada beberapa pedagang yang meminta tempat dan lapak di kalangan untuk bisa di rehab/diperbaharui. 
“Insya Allah, ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat Nanti, apa yang di inginkan oleh pedagang dan masyarakat akan di realisasikan sesuai jargon yang kami usung yang berbunyi “Menata Kota Membangun Desa”, sehingga nantinya akan memberikan kenyamanan antara pedagang dan pembeli untuk bertransaksi”. Pungkasnya.( andi / bkrn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + eighteen =

Rekomendasi Berita