by

Menata Kota Membangun Desa Jadikan Bursah – Parhan Idola Masyarakat

Pasangan cabup/cawabup Bursah-Parhan.[Andi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SUMSEL –  Seusai blusukan di Kalangan, Desa Jarai,  Paslon Bupati dan wakil Bupati Lahat kembali bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka Kampanye Dialogis di Desa Bandar Aji kec Jarai. Sabtu (31/3).
Saat terpantau awak media, Paslon Bursah-Parhan didampingi oleh 7 Partai Koalisi pengusung dan pendukung seperti dari Partai PAN. PKB, Golkar,  Perindo, Berkarya, Garuda dan PBB serta tim relawan. 
Pada kampanyenya kali ini Cabup lahat H. Bursah Zarnubi kembali mensosialisasikan Visi-Misi dan Program andalannya ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan Jargon “Menata Kota Membangun Desa” yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat, menurunkan kemiskinan dan angka pengangguran di kab Lahat.
“Saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat supaya apa yang kita cita-citakan dikabulkan oleh Allah SWT, sehingga nantinya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan Program untuk rakyat”. Ucapnya.
Supan, Tokoh masyarakat, mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan dalam rangka mengenalkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati lahat di Desa Bandar Aji. 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Tabrani, salah seorang anggota masyarakat yang hadir bahwa dirinya menyambut baik atas kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati No. urut 4 Bursah-Parhan di Desa Bandar Aji, dirinya sebagai masyarakat desa Bandar Aji menyakini bahwa visi-misi dan program yang sudah di sampaikannya dapat membawa masyarakat Kab Lahat menuju kesejahteraan. 
“Kami masyarakat Desa Bandar Aji sepakat akan mendukung dan menjadikan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018-2023”. pungkasnya.( Bkrn / and )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

Rekomendasi Berita