by

Dandim 0824 Dukung Program HIPMI Mengembangkan Produk Lokal

Letkol Inf. Muhammad Nas saat menerima kunjungan HIPMI Jember.[Sis/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER –   Usai hadiri Upacara Pembukaan Dik Secaba Komandan Kodim 0824 Jember menerima audensi Pengurus HIPMI Jember, Rabu (20/7)

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris HIPMI Ahmad Danial, Indi Wulandari dan beberapa pengurus lain yang mewakili Ketua HIPMI Jember yang sedang beradaa di Jakarta  menyampaikan bahwa HIPMI Jember ditunjuk oleh HIPMI Propinsi untuk mengikuti “Fashion Week” di Bali Beach Watch pada 22 Juli 2016.


Pada Fashion Week tersebut HIPMI Jember diberika kesempatan tampil di acara pembukaan dengan membawakan “Fashion Batik Noto Hadinegoro” yang merupakan batik khas kultur Jember.


Lebih lanjut Ahmad Danial maupun Indi Wulandari menjelaskan bahwa dalam rangka menunjang destinasi wisata Jember dan industri kecil dan home industri di Jember beberapa komoditi sedang diangkat di antaranya kerajinan batik, anyaman, kopi dan lain-lain dari Kab Jember untuk dipromosikan di event-event internasional.


Untuk itu pengurus HIPMI Jember mohon restunya Dandim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P serta seluruh masyarakat Jember agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar.


Di hadapan awak media, Muhammad Nas  menyampaikan bahwa dalam rangka memajukan Kab Jember utamanya pada destinasi wisata dan produk lokal yang merupakan program pemerintah daerah, dirinya sangat mendukung terhadap apa yang dilakukan oleh HIPMI Jember.


“Lebiih lanjut disampaikan bahwa HIPMI Jember sebagai pejuang-pejuang muda memiliki gagasan yang sangat baik sekali dengan mengikuti “Fashion Week” di Bali tersebut mudah-mudahan lancar dan saya sangat mendukung sekali.” Ibuh Letkol Inf. Muhammad Nas. (sis24)   

Comment

Rekomendasi Berita