by

Dari Biduan Kini Ratu Adelintan Jadi Seorang Ahli Spritual

Ratu Adelintan
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Selama 4 tahun ADEL vakum dari dunia dangdut Kini penampilanya jauh berbeda.  Adel yang dulu dikenal sebagai Ratu Cobra kini berubah menjadi ahli pengobatan spiritual khususnya untuk buka aura. 
Keahliannya sebagai seorang ahli spiritual didapat dari keturuan leluhur orang tuanya. dan kini nama Adel menjadi Ratu Adelintan. 

“Aku memang sudah bisa melihat dunia lain sejak kecil. Tapi aku baru mendalami keahlianku & membuka praktek sejak 4 tahun yang lalu. Keahlian ini aku dapat dari kakekku, alhamdulillah aku bisa bantu masyarakat yang mau buka aura. “ujar Ratu Adelintan yang memiliki padepokan di Sukabumi. 

Adapun pasien kebanyakan dari lapangan penyanyi, pengusaha dan pejabat. Untuk para pasien bisa langsung konsultasi dan datang ke padepokan di cabang Alhikmah Nur Akbar, Kp.Bojong Pari RT.01/RW03 Desa Jayabakti, Kecamatan Eidahu, Kabpaten Sukabumi. Patokan -/+ 150meter dari Pabrik 2Tang

Bisa home care atau jarak jauh via video call. Mahar bisa disesuaikan dengan kemampuan.  Info lebih lanjut bisa cek di Instagram @ratuadel_praktisi_bukaaura.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eighteen =

Rekomendasi Berita