by

Heru Bosbro Garap Video Klip Dan Promosi Aris Idol

Heru Bosbro (Kanan) bersama Aris Idol
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kesempatan emas datang kepada Heru BosBro  yang dipercaya untuk mengarap video klip untuk lagu terbaru Artis jebolan Indonsia Idol yaitu Aris Idol. 
Kepercayaan tersebut diberikan oleh produser Zecky Alatas kepada Heru BosBro karena melihat track recordnya yang sudah mengarap beberaoa video klip, di antaranya “Cemburuan”, yang dinyanyikan Carmelita Babyta, “Aku Memang Jomblo”, Linda Babyda, “Goyang Telolet”, Carmelita Babyta, “Aku Memang Jomblo”, Penyanyi DJ Dominiq Key dan “Goyang Telolet Koplo yang dinyanyikan oleh Rusak Band.

“Saya bersyukur dipercaya mengarap video klip artis pop jebolan Indonesia Idol.  Saya tidak akan sia-siakan kesempatan dan kepercayaan ini. ” ujar Heru BosBro yang pernah kuliah di IKJ jurusan Theater 92 ini.

Bahkan Heru BosBro bukan hanya dipercaya sebagai sutradara video klipnya tapi juga dipercaya untuk mengurus promosi dan off airnya. 


“Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan untuk mengurus artis beken seperti Aris Idol. Suaranya bagus tinggal dikasih lagu bagus dan promosi yang bagus insya Allah hasilnya akan bagus.” Kata Heru.

Saat ini Heru BosBro sedang mengadakan open casting untuk wanita cantik berusian 17-25 tahun yang mau jadi model video klip di lagu terbaru Aris Idol, caranya mudah. Casting via online dengan mengirim foto dan biodata ke nomor WhatsApp 08159222111 dan follow instagram @bosbroproduction @herubosbro. []

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =

Rekomendasi Berita