by

Dari Seorang Jurnalis, Marinus Mendrofa Menjadi Kepala Desa Hiligodu Tanose’o

Marinus Mendrofa saat bertgas sebagai kepala perwakilan radarindonesianews.com untuk Nias.
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Marinus Mendrofa, salah seorang Kepala Perwakilan radarindonesianews.com di Gunungsitoli, Nias terpilih sebagai Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Gunungsitoli, Nias setelah mengalahkan rivalnya dengan suara yang signifikan.
Marinus Mendrofa bergabung dengan radarindonesianews.com sejak 24 Maret 2016 dengan nomer registrasi 029/RIN/24.03/2016. Selama menjabat sebagai kepala perwakilan Nias, Marinus Mendrofa berhasil mengembangkan radarindonesianews.com hingga ke seluruh kabupaten.
Marinus Mendrofa memang sebagai pekerja pers yang sangat setia dengan profesinya. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya mengajak rekan – rekan di Nias untuk bergabung di bawah kordinasinya. Tidak lebih setahun, radarindonesianews.com pun berkembang dengan kepala biro di Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Selatan, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.
Kinerja Marinus Mendrofa sebagai jurnalispun tercatat mulus tanpa ada penulisan yang berhadapan dengan hukum baik perdata maupun pidana. Dari segi penulisan, Marinus Mendrofa memiliki kualifikasi baik sehingga setiap pemberitaan yang ditulis dan dikirim ke pusat tanpa harus melewati proses editing yang panjang. Bahkan sering kali tulisan dan berita yang dikirim oleh Perwakilan Nias langsung diupload tanpa editing.
Maka berdasar kinerja yang selama ini dilakukan sebagai jurnalis, terpilihnya Marinus Mendrofa sebagai Kepala Desa Hiligodu Tanose’o menjadi hal yang sangat tepat. Kerapihan bekerja dengan konsep POAC, Planning, Organizing, Actuating dan Controlling yang selama ini diaplikasikan di medan kerjanya sebagai kepala perwakilan radarindonesianews.com, menjadi modal utama yang bisa dikerahkan untuk membangun masyarakat Desa Hiligodu Tanose’o.
Atas terpilihnya Marinus Mendrofa, kami atas nama redaksi bersama staf radarindonesianews.com megucapkan selamat bertugas untuk mensejahterakan seluruh masyrakat desa Hiligodu Tanose’o tanpa tebang pilih. Bravo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + nine =

Rekomendasi Berita