by

Datang Pakai Baju Paslon, Pandapotan Tak Boleh Masuk TPS

Pandapotan Sinaga datang ke TPS dengan baju kotak -kotak yang salahi .[Afu]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Rabu tanggal 15 Pebruari 2017 sekitar Jam 11.20 Wib di TPS 18 Rw 07 Kel. Petojo Utara Kec. Gambir Jakarta Pusat terjadi keributan yang diduga diawali pada saat berlangsung pencoblosan yang mana salah satu tim sukses, Pandapotan Sinaga, SE P. kelahiran Siantar 11 Oktober 1963, agama Kristen.

Menurut laporan, Pandapotan merupakan salah seorang Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta berlamat di Rusun Jati Rawasari blok 4/ 9 Rt.015 Rw.05 Kelurahan Cempaka Putih Barat Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pandapotan tersinggung karena diusir oleh petugas TPS (anggota Panwas) sehubungan yang bersangkutan menggunakan baju kotak kotak warna merah di dalam TPS 18 tersebut.

Sedangkan yang bersangkutan mendatangi tempat tersebut untuk memantau saksi dari Paslon 2. Sementara yang bersangkutan diamankan dan dibawa ke Polsek Metro Gambir.

Pada pkl 11.50 terjadi keributan yang kedua. Ada sekitar 5 orang menggunakan baju kotak kotak merah putih datang memukul Ketua TW 07, Roby, beralamat di Jalan Kaji No 16 kel Petojo Utara.

Setelah satu dari lima orang tersebut memukul ketua RW membuat warga marah sehingga melakukan pengeroyokan terhadap orang tersebut. Ketua RW menderita pukulan di pipi bagian atas sebelah kiri.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =

Rekomendasi Berita