Debat Perdana, Jubir Timnas AMIN Hanifah Husein Yakin Anies Bakal Menangkan Hati Rakyat

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA,– Juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Hanifah Husein menyampaikan pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) siap mengikuti debat dan yakin bisa memenangkan hati masyarakat Indonesia dalam debat perdana nanti malam.

“Bismillah Insya Allah pasangan AMIN sangat siap untuk debat nanti malam,” kata Hanifah di Jakarta (12/12/2023).

Ia berharap kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk menonton televisi yang menyiarkan debat capres dan cawapres nanti malam.

Menurut istri almarhum Ferry Mursyidan Baldan (mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang) ini, dengan melihat penampilan debat nanti malam, rakyat sudah bisa menentukan ke siapa mereka menentukan pilihan.

Karena teorinya debat memberikan porsi 40% keputusan rakyat untuk menjatuhkan pilihannya.

Alumnus HMI yang pernah dipercaya menjadi Ketua Umum FORHATI ini yakin paparan Anies-Muhaimin akan mampu menarik hati masyarakat Indonesia terlebih tema yang akan yang diperdebatkan kali ini berkisar masalah hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi serta penguatan demokrasi, dimana Anies punya pengalaman dalam bidang pemerintahan dan pemberantasan korupsi.

Di bidang Pemerintahan, Anies punya jejak rekam yang jelas pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan sejumlah prestasi yang diraihnya baik, tak hanya dalam negeri tapi juga luar negeri.

Kemudian Anies juga pernah menjadi Ketua Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Anies juga sangat paham isu hukum, HAM dan penguatan demonstrasi. Tentu pengalaman-pengalaman tersebut akan memudahkan Anies dalam membahas berbagai isu pemerintahan, komitmen pemberantasan korupsi dan lainnya dalam debat malam ini.

“Bismillah semua topik. Insya Allah sudah dikuasai oleh pasangan Anies-Muhaimin karena memang sejatinya mereka berdua sangat siap untuk berjuang mengemban amanah dam memimpin negeri dengan penduduk terbesar di amAsia ini. Semua team pendukung baik dari partai pengusung dan pendukung serta relawan siap berkomitmen membantu mewujudkan janji AMIN jika terpilih nanti insya Allah. Mari kita berkontestasi dengan fair. Biar rakyat yang memilih. Sampai bertemu nanti malam,” tandasnya (*)

Comment