by

Diam-diam Hamish Daud dan Raisa Mulai Lakukan Foto Prewedding?

Raisa Andriani.[dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Belum juga move on dari kabar pertunangan pasangan Raisa dan Hamish Daud yang bikin publik merayakan hari patah hati nasional, kini lagi-lagi Raisa dan Hamish bikin publik geger.
Di Hari Raya Idul Fitri, Minggu (25/6) tiba-tiba sebuah foto yang menampilkan sosok Raisa dan Hamish beredar luas di dunia maya. Hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan publik lantaran foto itu diduga saat Raisa dan Hamish melakukan foto prewedding. 
Raisa-Hamish Daud Prewedding? (Foto: Dok. Istimewa)
Foto itu memperlihatkan sosok Raisa yang tampak anggun mengenakan kebaya dan kain. Rambut panjangnya yang biasa tergerai indah, ia sanggul. Sedangkan Hamish terlihat foto dengan membelakangi kamera namun wajahnya menghadap ke arah Raisa.
Foto berlatar hitam putih ini pun langsung memancing komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku patah hati lagi saat harus melihat kenyataan Raisa dan Hamish mulai melangkah ke tahap foto prewedding sebelum nantinya pernikahan mereka digelar. 
Raisa Hamish foto prewedding? (Foto: Istimewa)
Di hari nan fitri pun, ternyata Raisa dan Hamish mampu membuat netizen larut dalam kegalauan. 
Sebelumnya, pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini telah resmi dilamar oleh Hamish pada Minggu (21/5) lalu di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok. Hari itu, Hamish tak hanya sekadar membawa cincin dan seserahan namun ia juga menyampaikan niat baiknya kepada kedua orang tua Raisa untuk meminang anak mereka sebagai istrinya. 
Tunangan Raisa dan Hamish (Foto: Instagram/pasoetriweddings)
Sontak hal ini langsung mengejutkan publik, termasuk pengagum Raisa dan Hamish yang saat itu langsung galau berjamaah. Timeline media sosial mendadak ramai membicarakan tentang hari pertunangan Raisa dan Hamish yang disertai dengan #haripatahhatinasional di setiap cuitan galau mereka. Bahkan hastag tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter.
Namun, baik Raisa dan Hamish tak pernah sedikit pun ‘bocor’ soal kabar bahagia mereka. Keduanya memilih untuk bungkam saat ditanya mengenai persiapan hari pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar di pengujung tahun 2017 dengan menggunakan adat Sunda. “Duh, kayak baru kenal aku aja, deh,” ungkap Raisa kala itu.[kum]

Comment