by

Diserang Netizen, Reaksi Pevita Pearce Mengejutkan

Pevita Eileen Pearce.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Pevita Eileen Pearce memposting lukisan Dewi Soekarno tanpa busana di akun Instagramnya.

Sontak, postingan itu memperoleh reaksi pro dan kontra. Karena tak ingin berkepanjangan dara kelahiran 6 Oktober 1992 ini langsung menghapus foto lukisan tersebut dari Instagram pribadinya.

“Saya baca komen di Instagram , ada komen seperti ini ya udah hapus aja,” ujarnya di Jakarta Pusat.

Putri dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari itu sendiri mengaku kecewa dengan tanggapan yang diberikan netizen. Menurutnya, apa yang dilakukan dengan memosting foto lukisan itu semata-mata kecintaan terhadap seni belaka.

“Maksud hati mengagumi, namun sama netizen diputer, enggak tahu kenapa orang Indonesia seperti itu. Tetapi balik lagi itu pure kecintaan saya terhadap seni, terhadap art,” jelasnya.

Ia tak memungkiri bahwa postingan sekecil apapun bisa berdampak besar. Netizen bisa menyerang siapa saja jika dianggap tidak sesuai. Karenanya Pevita lebih hati-hati dalam menggunakan sosial media.

“Sekarang bukan lagi bagian kehidupan mulutmu adalah harimaumu, tapi ini adalah jarimu harimaumu, dan inilah suara netizen. Siapa mereka? Saya tidak kenal dengan mereka yang menilai hidup saya,” tandasnya.[Osug/TB]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =

Rekomendasi Berita