by

Disuntik Vaksin Sinovac Dosis Pertama, Dafati Mendrofa : Saya Tidak Mengalami Suatu Gejala

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias bersama sekretariat DPRD Kabupaten Nias terima vaksinasi Sinovac dosis pertama bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Nias, Senin (29/03).

Kegiatan vaksinasi tersebut difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nias bersama petugas medis yang melakukan serangkaian tahapan screening dan cek kondisi kesehatan para peserta yang akan divaksin.

Kepada awak media online Radar Indonesia News, Ketua Fraksi Gerakan Persatuan Sejahtera (GPS) DPRD Kabupaten Nias, Dafati Mendrofa menyampaikan proses vaksinasi yang ia terima.

“Hari ini kita mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Nias. Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, kita diwajibkan melalui serangkaian cek kondisi kesehatan,” jelas Dafati Mendrofa.

Diakhir penyampaiannya, Dafati mengatakan jika vaksin sinovac aman.

“Usai disuntik vaksin sinovac, saya tidak mengalami suatu gejala. Saya pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mau di vaksin, karena ini aman,” imbuhnya.

Di kesempatan berbeda, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Marthin Luther Harefa mengatakan hingga saat ini sudah 24 orang Pimpinan dan Anggota DPRD serta Sekretariat DPRD Kabupaten Nias yang sudah di vaksinasi.

Hingga berita ini ditayangkan, proses vaksinasi di DPRD Kabupaten Nias sedang berjalan.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 2 =

Rekomendasi Berita