by

Dituding Sembunyikan Buronan, Subahar Merasa Dizolimi

Subahar

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Terkait tertangkapnya Agustina (DPO Kejaksaan) di kediaman Subahar yang juga Ketua RT04/02, Kelurahan Sukamaju Kota Depok, tak pelak Subahar pun dituding sembunyikan buronan di dalam rumahnya.


“Saya heran dan tak habis pikir mengapa saya dituding sembunyikan buronan (Agustina) dirumah saya, padahal Ina Agustina baru 10 menit bertamu di rumah saya lantaran Ina honorer RSUD yang selalu menolong warga saya yang tidak mampu berobat.” Ujar Subahar menjelaskan.

Subahar menambahkan, tentu tudingan itu sangat menyakitkan diri dan semua keluarganya. “Artinya tudingan yang ada di bebagai media sudah menzolimi saya dan keluarga saya.” keluh Subahar kepada radarindonesianews.com.
Dijelaskan Subahar, buronan kejaksaan ini terkait terkuaknya dugaan korupsi dana Rumah Tak layak Huni(RTLH) yang melibatkan sejumlah oknum anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel.Sukamaju Baru,Kec.Cilodong Kota Depok (Jabar) senilai Rp.482 Juta.
Subahar menjelaskan bahwa Agustina selaku anggota LPM tersebut sudah tiga kali mangkir dari Panggilan Kejaksaan karenanya dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
“Dengan dibawanya Agustina oleh pihak Kejaksaan saya pun ikut dibawa namun saya diperbolehkan pulang lantaran saya benar benar tidak terlibat didalamnya. Oleh karnanya saya sesalkan berita sepihak itu.” Keluh Subahar. ( Yan )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + seven =

Rekomendasi Berita