by

Duo Kupu Kupu Cantik, Perawan Mau Janda Juga Mau

Hanny Sah Dan Diana Putri, personil Duo Kupu-Kupu.[Dok/Adee Ms]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Meskipun kehadirannya dikhasanah musik dangdut terbilang baru tapi Duo Kupu-kupu dengan  personil yang terdiri dari Hanny Syah dan Diana Putri  sudah cukup melanglang buana di jagad hiburan.

Duo Kupu-kupu telah merambah hampir seluruh kepulauan Indonesia dalam rangkaian tour dan road show dari satu pulau ke pulau lain di tanah air dan dari satu panggung ke panggung lain. Mereka jajaki lewat penampilan dan suara mereka yang aduhai.

Dua personil yang tergabung dalam Duo Kupu-Kupu ini memiliki alasan tersendri. Menurut Adee Ms, sang manager, kupu kupu adalah sesuatu yang sangat cantik dan lincah. Dengan memberi nama ini, dirinya berharap personil duo kupu kupu yang  cantik wajah dan vocalnya ini juga memiliki daya tarik saat performan di atas panggung.
Lewat single hit “Perawan Mau Janda Juga Mau” ini,  Duo Kupu Kupu yakin dapat bersaing di blantika musik dangdut dengan duo-duo lain yang muncul bak jamur di musim hujan.


Penampilan sukses Duo Kupu Kupu rupanya dilihat oleh seseorang pemandu bakat dibidang acting melalui proses yang mudah. Nasib mujur, Duo Kupu Kupu dinyatakan lulus untuk ikut bermain dalam sebuah sinetron yang judulnya masih dirahasiakan dan diproduksi  oleh PH yang sudah memiliki nama di dunia penistronan.

“Saya berharap kedua bidang itu dapat berjalan se imbang antara bernyanyi dan acting. Saling mengisi.” Pungkas Adee Ms, sang manager  kepada radarindonesianews.com melalui percakapan whatsapp, Sabtu (3/3/2108) [Alex Am]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 6 =

Rekomendasi Berita