by

FPM Gelar Foto Santai Dan Halal Bihalal Bersama Model Dan Fotographer

Photographer saat pemotretan model yang digelar FPM.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Fun Photography Management (FPM) Gelar silaturahim dan halal bihalal bersama fotographer dan model di Dapur Jatim,Jl. Lebak Bulus I No 59, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017). 

Menuru Ketua FPM, Achmad Syarif, yang juga seorang Photographer itu,  tujuan diselenggarakannya event ini masih terkait suasana Idul Fitri agar terjalin hubungan kekeluargaan antara FPM, model dan Photographer. Ditambahkannya, dengan hubungan yang akrab dan kekeluargaan akan tercipta proses pemotretan yang enak dan menghasilkan gambar yang apik.

FPM mengundang 25 Photograher dan 7 model antara lain, Julie Sagita,  Melly Queen, Risnalia, Michellin, Rhini Aprilliana, Ratu Soffia dan Dian Veronika.

“Event ini untuk halal bihalal dan bukan sekedar foto saja.” Ujar Julie Sagita yang diundang khusus dalam event FPM itu.

Gelaran Halal Bihalal yang digagas FPM ini menggandeng Dapur Jatim sebagai penyedia konsumsi para photographer dan model yang terlibat di dalamnya. Achmad Syarif, Ketua FPM menyambut wartawan, photographer dan model yang datang dengan keramahan dan mempersilakan order makan dan minum di Dapur Jatim.
“Saya berharap dengan  event ini bisa menjadi sarana silaturahim baik antar model dengan model maupun antar photographer sehingga menjadi keluarga. Kalau hubungan dekat pemotretan jadi lebih enak.” Ujar Achmad Syarif kepada radarindonesianews.com di lokasi pemotretan sambil menikmati nasi ayam plus sambal Surabaya.

Achmad juga berharap FPM yang didirikan 12 September 2016 ini dapat menjadi sarana bagi model pendatang baru untuk belajar langsung bagaimana berpose dari para photographer yang mengarahkan di lapangan saat pemotretan.

Meskipun belum penuh satu tahun berdiri, FPM telah melangsungkan tiga kali event pemotretan dengan model ternama seperti Julie Sagita. [GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + ten =

Rekomendasi Berita