by

Gara Gara Dipatok Ayam Jago, Faisal Berlumur Darah

Faisal saat mendapatkan perawatan medis di Klinik Esti Jakarta Selatan.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Malang benar nasib Faisal (1.3) yang sedang berkunjung dan silaturahim ke rumah neneknya di Gang Kauman, RT2/05, Pela Mampang Jakarta Selatan. Pasalnya, saat bermain di rumah neneknya itu, Sabtu (15/4), Faisal dipendel seekor jago hingga luka-luka mengeluarkan banyak darah dari jidatnya.
Menurut Sri, sang ibu, anaknya sedang bermain saat dia bersilaturahmi ke tempat ibunya di Gang Kauman RT 02/5 Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan. Dirinya sempat mengusir ayam jago tersebut tetapi terlabat karena si ayam jago sudah menghantam kepala anaknya itu.
Saat bermain lanjut Sri, anaknya, Faisal (1,3) tiba tiba diserang seekor ayam jago milik tetangga ibunya di Gang KaumanRT02/05 Pela Mampang, Jakarta Selatan.
“Kalau luka di bagian kepala, meskipun kecil pendarahannya banyak.” Ujar Dr. Eko yang menangani korban.
Akibat diterjang ayam tersebut, Faisal luka robek di bagian pipi dan bocor yang lumayan parah sekitar 2 cm yang diduga terkena jalu ayam. Luka di jidat inilah yang banyak mengeluarkan darah dan membuat Sri menangis khawatir.
Oleh ibunya, Faisal langsung dilarikan ke Klinik Esti, Jl. Bangka Raya No. 28 Jakarta Selatan. Menurur Dr. eko yang menangani korban, luka tersebut tidak membahayakan namun luka di jidat Faisal tersebut mendapat 2 jahitan di pipi 1 jahitan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 5 =

Rekomendasi Berita