by

Gelar Fashion Show, Yudhistira Gaet Pieter Ell Dan Santuni Anak Yatim

Radarindonesianews.com, Jakarta – Two Face Management menyelenggarakan acara untuk penggalangan dana dan pemberian santunan kepada anak yatim se-Kota Bogor. Acara yang  dilangsungkan di Braja Mustika Ballroom, Rabu (20/01/16) itu dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota dan sosialita antara lain : Roro Fitria dan Pengacara Senior Pieter Ell, Athari Gauthi, Saras, Lucky Octavia, Julieta Pricila, Mr. Pieter Ell, Dgoen, Lolita, Anindika, Syahputera, Catherine Pamela.

Acara bertajuk “Charity Fashion And Cullinary” – Charity Event For Orphans’s Child, 2016 tersebut dimulai pada pukul 15:00 WIB. Acaranya dibuat dalam bentuk fashion show dan kuliner. Baju yang nantinya ditampilkan persembahan dari Yudhistira Fashion Designer dan Desainer Gita Ruslan.

“Acara hari ini semacam bakti sosial, kenapa saya adakan di Bogor karena di kota ini, banyak kolega, dan teman-teman saya. Makanya acara ini merupakan sebuah silahturahmi sekaligus pencerah dengan aktifnya kembali Two Face management di awal tahun 2016 ini. Jadi menejemen ini didalamnya ada yang menekuni bidang, model aktor, host  presenter, fashion stylish dan EO dan lain-lain. jadi melalui menejemen ini pesertanya akan kami carikan pekerjaan. Yang jelas, kalau acara ini merupakan bentuk syukuran supaya kami lebih berkah ke depannya, ” ucap Yudhistira usai acara saat ditemui di Braja Mustika Hotel Bogor Jawa Barat baru-baru ini.

“Terus dalam peresmian menejemen ini, aku juga mengadakan charity yang sengaja kami datangkan teman-teman dari panti. untuk itu,  pagelaran fesyen show ini nggak hanya orang high yang bisa menyaksikan acara ini sebelumnya. Tapi anak-anak yang kurang mampu juga bisa menyaksikan acara semacam ini yang sebelumnya yang hanya mereka bisa lihat tv dan majalah, ” sambung desainer kelahiran Majalengka 27 Mei 1978 mengatakan.

Lebih lanjut, Desainer yang sudah memiliki pengalaman selama 15 tahun didenia fesyen mengatakan selain peresmian acara Two Face Management. ia menjelaskan acara bertitel “Charity Fashion And Cullinary” – Charity Event For Orphans’s Child, 2016 ada sebanyak 24 rancangan terbaru yang ditampilkan desainer Yudistira di event kali ini.

“Baju yang ditampilkan di event ini tentunya koleksi terbaru saya yang memang baju trendy di tahun 2016 ini dengan mengambil tema black dan white, mono chrome. Gaun ini bisa dipakai untuk sehari-hari dan lebih simple ketika digunakan. Jumlahnya ada sebanyak 24 rancangan dari show pertama yang kedua ditampilkan di event ini, ” terang Yudhistira.

“Tetapi kalau yang di pakai Pak Pieter, di show kali ini, temanya lebih tetap ke elegant dan disesuaikan dengan umur dan pekerjaannya. Yang jelas, juga nggak ketinggalan dengan trend saat ini. Pastinya, karya yang saya tampilkan saat ini tak jauh dari karakter saya yang dikenal orang yakni simple elegant dan internasional look, ” tuntasnya. (LH)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 17 =

Rekomendasi Berita