by

Gisele Marie Gitaris Metal Bercadar

Gisele Marie
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Gisele Marie merupakan gitaris band metal yang sempat heboh di 2015 karena mengenakan niqab. Penampilan hijabers asal Brazil ini berbeda dengan gitaris wanita pada umumnya, ia tetap memakai cadar saat memetik gitar memainkan musik metal. Penggunaan terusan hitam panjang yang dilengkapi dengan cadar menarik perhatian publik. 
 
Belum ditambah pemilihan gitar dan sepatu polka dot pink yang tampak feminin namun kontras dengan musiknya. Hal ini tentu menyedot perhatian masyarakat dunia.

Meski sejumlah orang memuji penampilan wanita asal Sao Paulo itu tapi penampilannya tentu tak jauh dari pro dan kontra. Banyak pria maupun wanita yang mengkritik penampilan Gisele. Wanita yang masuk Islam sejak 2009 lalu itu mengatakan sebagian orang terkejut melihatnya tergabung ke dalam salah satu band metal karena ia adalah wanita muslim. Meski menuai beragam kritikan, Gisele mengaku tidak pernah memusingkannya.

“Aku tidak peduli bagaimana orang melihatku karena aku memakai niqab tapi aku berharap bahwa orang memahami, Islam itu agamaku dan musik ini adalah profesiku, fakta bahwa aku muslim tidak berpengaruh terhadap musik,” tutur Gisele seperti dilansir dari Daily Mail.[Berikutnya]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + twenty =

Rekomendasi Berita