by

GNEWS Aplikasi Teranyar Versi Android

Salah satu perubahan aplikasi GNEWS versi Android.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANES.COM, JAKARTA – Untuk memperkuat positioning dan brand perusahaan teknologi, awal tahun 2016 ini Android membuat terobosan baru dengan merilis aplikasi GNEWS sebagai perubahan paling anyar versi Android.

Hal ini diungkapkan Annisa Putri Adisty, Head of Public Relation & Marketing GNEWS Indonesia melalui release yang disampaikan ke redaksi radarindonesianews.com, Selasa (5/1).

GNEWS versi Android dengan perubahan terbarunya ini lanjut Putri, memiliki kemudahan bagi pengguna Android melakukan pencarian tentang sebuah topik berita tertentu dengan hanya mencantumkan enam kata kunci.

“Sejak dirilis pertama kali, para pengguna Android dapat melakukan pencarian akan topik berita tertentu dengan mencantumkan enam kata kunci.” Ujar Putri.

Dalam perubahan terbarunya kini, mulai tanggal 5 Januari 2016, para pengguna Android dapat memasukkan hingga 10 kata kunci dalam pencarian berita.

Tim GNEWS meyakini bahwa perubahan yang signifikan ini semakin mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia yang haus akan berita dari berbagai topik yang ada. Sementara untuk update aplikasi GNEWS versi iOS lanjut Putri akan dipublikasikan berikutnya.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eleven =

Rekomendasi Berita