by

GNR Siap Kawal Dukung Jendral (purn) Gatot Capres 2019 Alternatif

Fot/Nicholas/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA- Pasca dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) siap untuk maju sebagai Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dengan tegas menyatakan siap baju sebagai Capres tahun 2019.
Demikian pernyataan tersebut kerap diutarakan dalam beberapa wawancaranya dengan sejumlah media.
Sejalan itulah keinginan sebagian masyarakat Indonesia, mesti ada figur baru pertarungan Pilpres yang masih dipercaya guna perubahan bangsa Indonesia tentunya.
Nama Gatot Nurmantyo sudah tidak asing d di kalangan elit, masyarakat menengah maupun masyarakat bawah. Apalagi tataran masyarakat muslim. jagat 2019 Mencuatnya nama Gatot dalam bursa capres tentu menambah hangat jagat Pilpres nanti. Nama Gatot menjadi pilihan alternatif diantara nama Joko Widodo dan Prabowo Subianto. 
Disinilah masyarakat Indonesia yang tergabung dalam Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat ‘GNR’ mendukung penuh pencalonan Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden, dimana deklarasinya dilaksanakan di Restoran Pulau Dua, Jaksel, pada jumat (6/4). 
Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi berkata Deklarasi merupakan salah satu komitmen masyarakat Indonesia yang berbagung dalam GNR sebagai langkah awal memberikan semangat dan spirit bagi Gatot untuk bisa ikut dalam pertarungan Pilpres 2019 nanti.
“Deklarasi ialah suntikan energi kami masyarakat Indonesia berharap Gatot agar memantapkan langkahnya menuju Pilpres 2019,” tambahnya Dondi menyampaikan.
Sambungnya menjelaskan kalau secara bersama seluruh elemen masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang mendukung Gatot demi Indonesia Adil, Makmur dan Sentosa sesuai UUD 45.
Menurut Dondi, bahwa Jenderal Gatot dinilai mampu untuk (Purn) nasi yang masuk dalam kategori pimpinan nasional yang dinilai mampu membangun bangsa dan negara yang lebih maju Dan demokratis. Karena dia adalah sosok pemimpin yang handal menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI.
“Jenderal (Purn) Gatot adalah sosok yang mampu dan Negara saat dan loyalitasnya kepada bangsa dan negara saat menjabat sebagai Panglima TNI kala itu sudah teruji dan tidak diragukan lagi, tegasnya. 
“Kami dukung penuh bila Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo tampil menjadi calon pimpinan nasional 2019,” pungkasnya. [Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =

Rekomendasi Berita