by

Golput Wajib Pilih Gatot Nurmantyo Presiden 2019

RADARINDONESIANEWS, JAKARTA – Saat ini para pegiat Golongan Putih (Golput) tidak boleh lagi apatis dengan kondisi bangsa, seluruh masyarakat yang pada pemilu tahun kemarin Golput dihimbau ikut memilih Calon Presiden (Capres) yang benar-benar akan membawa perubahan nasib bangsa kedepan.
Hal itu disampaikan aktivis senior, Dolly Yatim saat menghadiri deklarasi Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden 2019 mendatang, yang di gelar oleh elemen Generasi Muda Milenial di Cikini, Jakpus, Minggu (22/4).
“Kami komunitas golput, kami 2014 tidak pilih siapapun, tapi kondisi saat ini beda sikonnya, saya himbau golput wajib pilih. Dan kami tegaskan anggota Golput disituasi ini wajib pilih, pilihnya siapa, yang penting asal bukan Ahok. Periode kedua asal bukan Jokowi,” ujar Dolly 
Ia menyatakan siapapun masing-masing dari anggota Golput bebas memilih, asal yang dipilih adalah mereka yang dinilai pro terhadap rakyat.
“Kami tidak berpihak pada siapapun, namun tentunya kami berpihak pada yang berpihak kepada kepentingan rakyat,” papar Dolly.
Namun secara individu, aktivis itu menyatakan bahwa ada satu sosok dianggapnya amat penting diberikan dukungan bisa tampil memimpin Indonesia periode 2019 mendatang. Sosok tersebut, ialah Gatot Nurmantyo.
“Dasarnya kenapa pak Gatot? karena partisipasi publik di daerah masih sangat banyak,” ucapnya.
Kemudian, lanjutnya beliau belum terkontaminasi dengan parpol. Beliau juga masih pahami dan jalani sumpah Sapta Marga yang melindungi bangsa dan negara. Dengan ulama, dia juga didengar. Beliau suka kumpulkan ormas dan LSM berdiskusi, karena itu dasar dari negara kita, bermusyawarah. 
“Saat pemimpin tidak mau lagi berdiskusi dengan rakyat, maka itulah awal kehancuran. Itu dasar kami.” Tegas Dolly.
Dolly menambahkan, gerakan paling real saat ini adalah, bagaimana masyarakat dapat melihat realitas, hingga mereka tergugah memilih Presiden baru. “Solusi kita di Pilpres nanti adalah ganti Presiden.” tutupnya.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − twelve =

Rekomendasi Berita