Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Lakukan Giat Natak Kampung

Berita380 Views
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, melakukan giat natak kampung (keliling kampung) di Bangka Barat, Kamis 11/10/2018.

Erzaldi kepada awak media mengatakan, “Kegiatan natak kampung ini, dilaksanakan satu minggu sekali, guna menyingkap permasalahan yang berkembang di masyarakat,”ujar Erzaldi.

Ia menambahkan, perjalanan natak kampung hari ini yang disinggahi diantara Desa Air Putih, dilanjutkan kekampung Mentok Asin,kampung Sungai Baru, Lapas Muntok, kampung Menjelang Baru, dan berahir didusun Sukal desa Belo Laut, kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Di kampung Menjelang Baru Muntok, Erzaldi disambut oleh warga Muntok dikediaman, Eddy Arif. Di rumah pengusaha muda inilah, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mendengar segala keluhan atau masukan yang disampaikan warga  Muntok kepada Gubernur.

Lebih lanjut dikatakan Erzaldi. “untuk kegiatan hari ini  Kamis (11/10) kita awali dari desa Air Putih Kecamatan Muntok, kita mulai sejak subuh tadi, berlanjut ke Mentok Asin kampung Tanjung, sudah itu kekampung Sungai Baru, diteruskan ke Lapas Muntok,  dari sana terus ke kampung Menjelang Baru dan terahir ke dusun Sukal desa Belo Laut. ” kata Erzaldi.

“Pada kesempatan pertemuan dengan masyarakat Menjelang Baru, ada bebarapa permasalahan yang  disampaikan masyarakat. Diantaranya masalah BBM, gas,  BPJS Kesehatan, lampu jalan, dan dermaga nelayan. untuk masalah gas, dan BBM permasalahan nya susah didapat dan harganya mahal,”pungkasnya.  

Ia menambahkan, “permasalahan tersebut kita catat kita cari solusinya dan penanganannya kita bagikan  sesuai dengan kewenangan yang berlaku”. jelas Erzaldi.  (Alif F)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment