by

Gubernur Jambi Zumi Zola Buka Puasa Bersama Masyarakat Jambi di Jakarta

Gubernur Jambi, Zumi Zola.[Harto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Gubernur Jambi Zumi Zola ikut buka puasa bersama bareng masyarakat se Sumbagsel di Jakarta, di Aula Soesilo Soedarman Kantor Kementerian Pariwisata RI Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017)
Hadir acara buka bersama diantaranya Prof. Jimly Ashidiqie, Marzuki Usman, tokoh Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat se Sumbagsel terutama Jambi. para mahasiswa Jambi dan ibu-ibu pengajian Pemda Jambi dan lainnya.
Dalam sambutannya Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah meluangkan waktunya terutama masyarakat Jambi dan Sumbagsel, dan saya berharap dengan acara ini bukan buka puasa saja, 
Tetapi silaturahim warga masyarakat Jambi dan Sumatera Bagian Selatan, kita sebenarnya bersaudara semua, berasal dari Sumbagsel serta saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir bathin menjelang hari raya, selamat pulang mudik semoga selamat sampai tujuan,”kata Gubernur tampan ini.
Zumi melanjutkan, adanya kerjasama bidang ekonomi dengan pembuatan jalan dan jembatan yang menghubungkan antar propinsi di Sumbagsel, dan dengan acara ini kita jalin silaturahim antar warga se Sumbagsel dan adanya penyampaian aspirasi dari semua propinsi se Sumbagsel yang akan disampaikan 
Kepada bapak Presiden, sehingga dapat cepat ditanggapi aspirasinya, kemudian kerjasama yang baik antara pemda se Sumbagsel dalam peningkatan segala bidang, terutama bidang ekonomi bagi masyarakat se Sumbagsel dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan yang menghubungkan antar propinsi tersebut,”ungkapnya.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 5 =

Rekomendasi Berita