by

Halal Bihalal STARINA Dorce Gamalama Bikin Sakit Perut

Dorce Gamalama.[Suroto/radarindoneianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Dorce Gamalama hadiri Halal Bihalal yang digagas Starina, Senin (25/7). Halal Bihalal yang dibarengi dengan Charity Fo Edy Silitonga itu menjadi riuh rendah dengan gaya Dorce yang selalu berucap “Norak” itu kepada rekan artis yang tergabung dalam Starina, Solidaritas Artis Indonesia.

Dorce pertama menjadi MC menggantikan Jose Choa Linge. Kemudian membawakan lagu dengan suara yang sangat luar biasa. Usai lagu pertama, Dorce menyambung peran sebagai MC. 

“Teman-teman, kita punya tamu cantik yang sangat special di acara ini. Dia akan menyanyikan sebuah lagu untuk kita. Ini dia….Titiek Puspa…!!” Ujar Dorce dengan suara kerasnya. 
Para wartawan dan rekan artispun tertawa terbahak-bahak  karena yang naik ke panggung adalah Dorce sendiri menyanyikan lagu karya Tutiek Puspa yang berjudul Kupu-kupu Malam. Tak sedikit rekan artis dan wartawan yang sakit perut dibuatnya. Semakin tambah terpingkal, saat Dorce menyelipkan suara ayam di sela bait lagu yang dinyanyikan itu.
Lebih parah adalah Dorce tidak berada di atas panggung saja tetapi menaiki speaker dan berdiri di atasnya sambil menyanyikan lagu karya Titiek Puspa yang hits itu. Dorce pun menyelip kata-kata protes kepada bule yang “membayar”nya dengan uang palsu. Si bule pun mengelak karena yang “dibeli” pun palsu. “Dan…itu pengalaman gue sendiri” Ujar Dorce yang masih membawakan lagu Titiek Puspa itu.
Halal Bihalal menjadi riuh rendah karena ulah Dorce dan para wartawan terpingkal melihat tingkah laku Dorce sehingga tidak merasakan lelah meski mengikuti acara yang lumayan memakan waktu itu.

Selain Dorce, para penyanyi lawas dengan suara  emasnya yang masih indah didengar telinga seperti Elly Kasim, Widyawati dll tampil menyenyikan lagu hitny sehingga acara Halal Bihalal yang digagas Starina semakin meriah. [GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fifteen =

Rekomendasi Berita