Hamdan ATT Buat Kejutan Dalam Lagu Terbarunya

Berita409 Views

RADARINDONESIANEWS. COM, JAKARTA  – Bertempat di Warung Rakyat Nusantara (WRN) jalan Raya  Kranggan No. 9 Jatisampurna Bekasi, Para artis era 80-an dan 90-an berkumpul adakan malam silaturahmi dan halal bihalal, Sabtu (15/6/2019).

Terlihat diantara mereka Erni Johan, Hamdan ATT, Nur Afni Octavia, Dorce Gamalama dan beberapa artis senior lainnya. Bukan hanya dari artis penyanyi saja tampak juga beberapa artis film maupun pesinetron yang hadir di acara itu.

General Manager (GM) sekaligus pemilik ATM Waroeng Rakyat Nusantara, Heri MSi saat ditemui awak media mengatakan malam spesial tersebut dikhususkan buat para legendaris penyanyi, pesinetron dan para pemain film agar menjaga Sinergitas Artis Nasional.

“Ajang Tempat Mangkal (ATM) ini memang kita khususkan bagi temen-temen untuk saling bersinergitas dan menjaga komunikasi untuk tetap terjaga dengan baik, antara para artis dengan artis, maupun artis dengan penggemarnya. “Kata Heri.

Konsep yang ditawarkan ATM WRN dijelaskan Heri menampung komunitas dan debut era 80-an hingga 90-an. Bahkan sejak didirikannya WRN tahun 2017, Heri menyebut sudah 130 artis legenda Indonesia singgah dan bernostalgia di WRN.

“Kita tidak akan menghilangkan konsep itu, tempat nongkrong ATM WRN ini selain untuk pengobat kerinduan para musis, artis dan para aktor era 80-an keatas, juga sebagai tempat refleksi bernuansa musik of legend. “Ulasnya.

Ditemui ditempat yang sama, Brigjen Ahmad Tamim Mustofa berikan apresiasi tinggi kepada pengelola ATM WRN. Dikatakannya, konsep natural bernuansa pilar belanda yang diusung menunjukan masih eksisnya musik nostalgia di era 80-an dan 90-an.

Sementara Nurfani Oktavia saat ditemui diruang rias ATM WRN menyambut hangat dibuatnya Halal Bi Halal yang mengundang artis-artis tempo doeloe.

“ATM WRN harus dipertahankan dong, ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi kita-kita sebagai wadah komunikasi dan temu kangen musisi, pesinetron dan para pemain film era 80-an.

Pelantun bila kau seorang diri yang sempat Hits di tahun 1978 ini juga mengapresiasikan 2 tahun hadirnya ATM WRN.

Tidak ketinggalan performance Dorce Gamalama masih terlihat energik saat hadir di ATM WRN.

Artis multi talent ini juga menyambut baik dan berikan apresiasi kepada ATM WRN, menurutnya konsep dan program yang dibentuk pengelola menjadi jawaban sejumlah artis.

“Bagus sekali ATM WRN inj, corong bagi kita-kita, dimana konsepnya juga ada kepedulian terhadap temen-temen. “Ucap Dorce.(Op/red)

Comment