by

Hasna Hasan: Mis Popular Dari Tangsel

Hasna Hasan.[radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dari namanya, sudah tampak keindahan dan kecantikannya. Ya, Hasna memang sangat cantik dengan wajah oval dan alis matanya bak semut beriring. Hmm..usianya masih sangat muda namun demikian, sikap kedewasaannya sangat tampak saat bergaul di rumah dan di sekolah.

Gadis berbintang aries kelahiran Tangerang  14 April 1998 ini juga mahir bernyanyi. Suaranya tak kalah dengan penyanyi papan atas. Hasna memiliki grup band yang diberi nama White-Grey. Di grup band inilah Hasna melampiaskan hobi bernyanyinya.

Hasna Hasan (Kanan) bersama teman sekolah.[radarindonesianews.com]
Putri pertama pasangan Munifah Umar dan Chairullah ini kini duduk di kelas dua SMA di Tangerang Selatan. Di sekolah, gadis berambut lurus hitam ini dikenal sangat familiar dengan siapa saja. Dalam bergaul, Hasna tidak membeda-bedakan teman. Siapa saja menjadi sahabatnya tanpa melihat perbedaan. Karena itulah kemudian Hasna mendapat julukan Miss Popular di sekolahnya.

Berbeda dengan gadis yang masih bersekolah, Hasna sangat suka membaca buku berbahasa inggris, salah satunya sebuah karya David Levithan yang berjudul “Everyday”. Meski suka membaca, Hasna  tidak suka membaca buku yang bernafaskan cinta.
Hasna tipikal gadis yang bukan melankolis, yang mudah galau menghadapi masalah. Makanya, kalau lagi galau, jangan suka mengeluh sama gadis yang satu ini.
“Buat teman-teman, kalau lagi galau jangan over deh. Jalani aja semua.” Ujarnya menutup perbincangan dengan radarindonesianews.com.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 6 =

Rekomendasi Berita