by

Herdefa Nabila Antara Kuliah Dan Karir

Herdefa bersama Bosbro 
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Herdefa Nabila Talent dari management BOSBRO Production kini mengurangi kegiatan shooting karena saat ini sibuk kuliah di InterStudi Jakarta,  jurusan Penyiaran.
Karena banyaknya tugas kampus bersama teman kuliahnya akhirnya Herdefa Nabila lebih fokus kependidikan dibanding job shooting FTV  yang pernah ia jalankan. 
Defa sapan akrabnya pernah bermain di Sinetron “Oh Mama Oh Papa” diANTV memerankan tokoh antagonis.
“Aku seh suka banget sama dunia seni khususnya akting, tapi saat ini baru masuk kuliah jadi Papa nyuruhnya fokus kuliah,  boleh shooting asal tidak mengganggu jadwal kuliah” Kata Defa  mahasiswi InterStudi angkatan 2018.
Selain punya bakat akting Defa juga Suka dunia penyiaran Radio,  karena hobinya mendengarkan musiknya dan kebetulan ayahnya mantan penyiar radio juga.
“Saat ini Defa Hanya may mengambil job dihari Sabtu dan Minggu  atau libur kuliah saja, biar kuliahnya berjalan lancar” ujar Heru BosBro sang manager.
Saat ini BosBro production sedang mempersiapkan pembuatan video klip  dari Vernita Syabilla dan butuh model video klip wanita yang kece Karena untuk model prianya sudah dapat. 
Buat kamu yang mau jadi model video klip , rekaman nyanyi, main FTV atau film bisa ikutan audisinya Segara online kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08561888444 -08159222111. Follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.[]

Comment

Rekomendasi Berita