by

Heru BosBro Cari Banyak Model Video Klip untuk POP Dan Dangdut

Heru Bosbro bersama talent
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kiprah Heru BosBro bersama BosBro Production telah berhasil mengarap 5 Buah video klip diantaranya “CEMBURUAN” penyanyi Carmelita Babyta “Aku Memang Jomblo” Penyanyi Linda Babyda,  “Goyang Telolet” Penyanyi Carmelita Babyta, “Aku Memang Jomblo” Penyanyi Dominiq Key,  “Goyang Telolet Koplo” penyanyinya Rusak Band asal Probolinggo dan kini Heru BosBro Akan garap 2 video klip lagi dengan genre pop dan dangdut. 
“BosBro Production habis LEBARAN akan menggarap 2 video klip jadi butuh banyak model KECE yang gak ribet ” Kata Heru BosBro yang pernah menjadi Host Musik Dangdut UNDANGAN di antv (2003) bersama group lawak DOEBES Group.
Open castingnya cukup dengan mengirim foto dan biaodata ke WA BOSBRO Production 08159222111. Syaratnya wanita cantik,  usia 17-25 tahun,  menarik,  gaul, tidak terikat kontrak dengan pihak lain.
Adapun lagu POP yang akan digarap video klipnya adalah milik penyanyi RESHA FINOZA dengan hits singlenya “BUKAN JODOHKU” ciptaan Badai, eks Kerispatih yang akan menjadi artis andalan BOSBRO Production di jalur musik POP,  sedangkan lagu dangdutnya berjudul “MAIN SABUN” ciptaan Heru BosBro.
“Untuk lagu Main Sabun  sutradaranya saya sendiri,  saya butuh sekitar 5-6 model yang kece, kalau untuk lagu POP sutradaranya Mas Christ, butuh 1 atau 2 model cewe kece, yang mau info follow saja instagram @bosbroproduction” ujar Heru BosBro pemilik management artist BOSBRO Production Di Jakarta.[adv]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

Rekomendasi Berita