by

Hina Wartawan Dengan Kata Kotor R-News Laporkan Oknum Polantas Ke Propam

RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Hinaan yang dilontarkan oleh Oknum Polantas Polres Malang yang mengatakan wartawan kayak”Tai” mendapat kecaman. Kamis,18 Mei 2017,jam.01.30 wib(siang)diPropamkan,Pimpinan Republik News beserta beberapa anggota wartawan media cetak ataupun online dari Tulungagung, Madiun, Madura dan Blitar,seperti Jejakkasus dan Restorasi Hukum dan juga Pimpinan Umum Oposisi Yanto.SH beserta Pimpinan Redaksi Oposisi Suprapto, mendatangi Polres Kabupaten Malang.

Kedatangan RNews bersama beberapa wartawan dari berbagai unsur media tersebut guna melaporkan anggota Polantas Hery W,yang sudah menghina wartawan seperti”TAI”.

Kanit Propam Ipda.Basuki menyambut baik kedatangan RNews dan beberapa wartawan dikantornya. Dalam dialog Kanit Propam Basuki sangat menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oknum polantas tersebut. Dan Ipda.Basuki akan segera memanggil dan menindak oknum polantas tersebut guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Jumat,19 mei 2017,Irfan anggota Propam menyampaikan hasil laporan RNews sudah sampai dimeja Kapolres Malang dan Wakapolres rencananya Senin,22 Mei 2017 pelaku penghinaan kepada wartawan Hery.W,oknum anggota Polantas tersebut mulai dipanggil untuk dimintai keterangan.

Selain itu ,seperti yang diberitakan sebelumnya oleh republik news terkait dugaan oknum Polantas yang diduga telah menghilangkan Barang bukti tilangan dan sitaan,pihak propam juga sudah memintai keterangan pihak korban yang BPKB,STNK serta motornya yang disita oknum.(Tim/RNews)

Comment