by

HUT KE – 58 SOKSI Mengadakan Syukuran dan Pemotongan Tumpeng.

HUT KE – 58 SOKSI Mengadakan Syukuran dan pemotongan Tumpeng.

Foto/harto/radarindoesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – HUT SOKSI KE – 58 syukuran dan buka puasa  bersama di kediaman Bapak Ir. H. Achmadi Noor Supit , Waketum Dipenas  SOKSI dan juga ketua DPR , Jalan Metro Pondok Indah, TK 9/71, Jakarta Selatan. Minggu.(20/5/2018)

Acara yang dihadiri oleh Bobby Suhardiman (Ketua umum Soksi) , Achmad Noor Supit (Waketum Soksi) , Prof. Oman dan Para Sesepuh Soksi dan Golkar .

Dalam HUT ke – 58 Soksi menggelar acara diawali dengan Tausiah , Buka puasa bersama , dan pemotongan tumpeng dan Taraweh bersama.

Soksi mendukung Pak Jokowi dan percaya bahwa kepemimpinannya bisa membawa rakyat kearah yang lebih baik,Soksi berdiri paling depan mendukung Jokowi jadi presiden.satu – satunya presiden yang ada anggaran desa yang di gagaskan oleh Jokowi .

“Infra struktur yang dibuat oleh Jokowi ingin mensejahterakan rakyat. Soksi mendesak DPR segera menyelesaikan undang – undang terorisme., Rapatnya di buat secara terbuka ” ,Ujar supit (ketua DPR).

Terkait kesempatan ramadhan Soksi sangat peduli kepada Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) dimana pilar bangsa sebagai penentu masa depan.

Perempuan adalah pilar bangsa dan negara saat ini, data menunjukan perempuan tanpa pasangan menjadi kepala keluarga namun tidak dipandang , bahkan apalagi mendapat penghargaan dari publik, bahkan sering STEREOTIP bernada miring.(hrt).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =

Rekomendasi Berita