by

HWPL Tandatangani MOU “Peace Culture City Project” dengan Tîrgu Mureş City

Man Hee Lee and the Mayor Mr. Dorin Florea of Tirgu Mures City signed a MOU for ‘Peace Culture City Project’.[Breeana]
RADARINDONESIANEWS.COM, RUMANIA – Tîrgu Mureş City di Rumania dan LSM yang berafiliasi dengan UN ECOSOC, Heavenly Culture, World Peace, Restoration of Light (HWPL) menandatangani MOU untuk ‘Proyek Kota Budaya Damai’ untuk mengembangkan budaya perdamaian melalui pertukaran budaya dan pendidikan perdamaian, Minggu (20/5/2018).

“Tîrgu Mureş City adalah kota yang multikultural dan bersejarah. HWPL bekerja untuk meningkatkan kesadaran dunia dalam budaya, peradaban, dan sejarah melalui pendidikan perdamaian dan pertukaran budaya yang berkelanjutan dan konstruktif. Melalui MOU ini, kami berharap bahwa Tîrgu Mureş City dan HWPL akan dapat membuat budaya satu sama lain lebih indah melalui “A Culture of Peace – the City project,” kata Walikota Dorin Florea.

Mengenai kerja sama pembangunan perdamaian ini, Man Hee Lee dari HWPL berkata, “Saya senang dapat berkomunikasi dengan Kota progresif Tîrgu Mureş melalui MOU.”

Dorin Florea menambahkan, terkait peran individu dalam bekerja untuk perdamaian, “Mari kita wariskan perdamaian dan budaya yang lebih baik untuk generasi mendatang sebagai negara budaya yang lebih tinggi  melalui pertukaran budaya perdamaian,” tambahnya.

Kemudian, Man Hee Lee dari HWPL dan delegasi perdamaiannya berpartisipasi dalam acara pemuda berjudul “Youth, Let’s Voice out” di Bucharest Parliament House. Acara ini diselenggarakan bersama oleh HWPL, organisasi afiliasinya, Kelompok Pemuda Perdamaian Internasional (IPYG), dan kelompok perdamaian pemuda Rumania, Master Peace Ro.
“Semua manusia menginginkan perdamaian, tidak ada yang menginginkan perang. Jadi, jika kita menjadi satu, kita akan dapat mencapai perdamaian. HWPL ada untuk pemuda. Saya berharap semua pemuda untuk bergabung dalam kegiatan perdamaian IPYG dan meninggalkan kedamaian sebagai warisan untuk generasi masa depan kita, ”kata Ketua Lee.

“Kami semua berbagi kepada Anda pengalaman kami selama periode transformasi politik, ekonomi, budaya, dan ilmiah yang sangat besar. Kami berharap pengalaman kerja ini akan memberikan kontribusi bagi masa depan Anda di masa depan transformasi besar di depan Anda, ”kata Hon. Emil Constantinescu, mantan presiden Rumania.

Mr. Dragomir G. Marian, Presiden Master Peace Ro berkata, “Lebih dari 1.000 pemuda telah menandatangani DPCW dan menyatakan dukungan mereka. Hari ini, saya senang melihat budaya perdamaian yang dipromosikan oleh proyek Surat Perdamaian.” Dan dia mengungkapkan harapannya kepada kaum muda di Rumania untuk terus mempromosikan kegiatan budaya perdamaian dengan HWPL, seperti pendidikan perdamaian dan jalan damai.

The DPCW dengan 10 artikel dan 38 klausul termasuk ketentuan untuk menghindari tindakan yang berhubungan dengan perang dan mencapai perdamaian, termasuk menghormati hukum internasional, kerukunan etnis / agama, dan menyebarkan budaya perdamaian. Untuk mengadvokasi perdamaian dan resolusi konflik, HWPL telah terlibat dalam pendidikan perdamaian dan “Kampanye Legislasi Perdamaian” untuk meningkatkan kesadaran akan perdamaian bagi siswa dan warga di seluruh dunia.
Dalam acara yang dihadiri oleh 200 pemuda Rumania, HWPL memperkenalkan DPCW yang diusulkan sebagai solusi atas sengketa, dan para peserta menulis ‘Surat Damai’ yang mendesak presiden untuk mendukung DPCW.[Breeana]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =

Rekomendasi Berita