by

Isi Waktu Luang Jennifer Tungka Ikut Photo Shoot Jadi Snow White

Jennifer Tungka saat menjadi Snow White di event TBM/Cupidometer.[Rizal/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Jennifer Tungka, pesinetron yang tetap menomor satukan pendidikan ini menyempatkan diri dalam acara photo shoot yang diselenggarakan oleh To Be Mine  dan Cupidometer di Taman Langsat, Minggu (22/4/2018) dengan konsep Lullaby Story.

Dalam kesempatan photo shoot yang diikuti 50 lebih photographer itu, dara kelahiran Makassar, 30 Mei 1996 ini tampil sebagai Snow White dengan seekor kuda putih. Snow White, aku Jennifer, adalah sebagai tokoh Disney yang menjadi favoritnya.

“Di sini aku menjadi Snow White yang berkolaborasi dengan Witches yang memberikan makan saya sebuah apel dan setelah itu snow white meninggal. Snow White favorite aku dan karena itu aku menjiwai dan sesuai dengan karakter aku.” Ujar  model yang juga mahasiswi jurusan Hubungan Internasional yang kini duduk di semester 4 di Bina Nusantara kepada radarindonesianews.com di lokasi pemotretan.

Mimoy, Jihan dan Dharma saat wawancara dengan radarindonesianews.com
Di tempat yang sama, sebagai penyelenggara, Jihan Faruq mengatakan, dirinya ingin menampilkan konsep yang beda dalam sebuah event photo shoot yang tidak hanya menampilkan tubuh yang sexy tapi konseptual. Oleh karena itu, dengan menggandeng Dharma dari Cupidometer digelarlah event dengan konsep Lullaby Story.

“Kita gak mau bikin event yang kasual dan sexy aja. Itu kan sudah banyak. Kita ingin buat event yang konseptual. Dengan event ini kita dapat sexynya, konseptual dan funnya juga.” Ujar Jihan yang akrab disapa Ji itu.

TBM menurut Ji berawal sebagai wedding organizer dengan nama Tengku Bangkit Mandiri namun setelah bertemu dengan Dharma yang satu visi, dirinya mengaku ingin ekspan ke event. Toh katanya, antara wedding dan event memiliki kedekatan dalam beberapa konsep.

TBM sebagai wedding organizer sudah banyak menggelar event wedding di Jakarta, Bandung, Bali dll. [GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + fourteen =

Rekomendasi Berita