by

Jalur Penghubung Dua Desa Di Jombang Sangat Memprihatinkan


Jalur penghubung dua desa Padomasan dan Sarimulyo, Jombang makan korban.[Joko/radarindonesianews.com]


RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – .Jalur penghubung Desa Padomasan dengan Desa Sarimulyo Kecamatan Jombang Kab Jember membutuhkan perhatian serius dari Pemerintah khususnya Pemerintah Kab Jember, sebab saat ini Sabtu/23/10/16 kondisi ruas jalan penghubung di kedua Desa bisa dibilang sangat memprihatinkan.


Padahal jalur tersebut merupakan jalur alternatif yang dimanfaatkan oleh masyarakat di kedua Desa untuk mobilitas perekonomian dan kegiatan lainnya.

Bpk Edhi salah satu pengendara kendaraan bermotor roda dua yang kebetulan melintas saat di konfirmasi mengatakan””seharusnya Pemerintah Kabupaten Jember segera melakukan perbaikan jalan ini, karena kondisinya sudah sangat rusak parah””ungkapnya.

Jalan merupakan sarana kebutuhan dasar masyarakat dalam menggerakan perkonomian namun jika kerusakan pada badan jalan tidak segera mendapat perbaikan tentu saja kegiatan perekonomian masyarakat akan terhambat.

bahkan jalur penghubung kedua Desa yang merupakan jalur alternatif yang dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Jombang untuk beraktifitas sehari hari. SElain rusak parah, di jalur penghubung tersebut juga belum ada penerangan jalan.
Saat ini masyarakat dutuntut oleh Pemerintah untuk segera melunasi kewajiban mereka membayar pajak tepat waktu namun Pembangunan jalan belum diperhatikan secara maximal, terutama di tingkat Pemerintahan Desa.Ironis sekali. (JOK)

Comment

Rekomendasi Berita