by

Pengemis Pura Pura Lumpuh Di Kotabaru Jadi Viral

RADARINDONESIANEWS.COM, KOTABARU – Seorang pengemis yang ada di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) beberapa hari silam menghebohkan jagat dunia maya, Facebook ( FB ).

Ia menjadi viral karena olah tingkah polahnya berpura – pura lumpuh dan seolah tidak bisa berjalan . Pengemis yang tidak diketahui pasti dari mana asal usulnya ini membuat kesal sebagian warga Kotabaru, karena sempat kepergok oleh warga tengah berpura – pura lumpuh ketika sedang meminta minta di beberapa titik di Pusat Kota.

Pengguna jejaring Facebook, yang merasa jengkelpun lantas memposting aksinya di beberapa tempat ketika disuruh berdiri oleh seorang warga yang tahu bahwa ia hanya berpura pura.

Seperti yang terlihat di postingan salah satu pengguna akun facebook

”Di muka VIP Phone sore tadi sekira Ba’da Ashar ” Tulis pemilik akun Riswan Paster Noza, Jumat kemaren

Riswan mempostingnya ke Gruf facebook ”Kotabaru Pulau Laut” (KPL). Komentar wargapun berdatangan dengan adanya postingan tersebut.

‘Gak ada kapok kapoknya ni orang. Koment akun facebook Izzat Islami. Bahkan pemilik akun fahriannoor berkomentar dengan sedikit gurauan, “Kuat sekali actingnya beliau ini. Pendalaman karakternya maksimal plus muka beliau kuat banget nahan malu.” canda fahriannoor.

Tapi pemilik akun Irma sadewi justru menanggapi berbeda, ” biarin saja beliau, yang penting kita sudah tau. Kalo mau ngasi ya ngasi, kalo kaga ya kaga. dimana mana foto beliau diupload.” Tukasnya..

Memang beragam komentar warga Kotabaru terkait aksi pengemis pura pura tersebut. Tetapi kebanyakan mereka tetap menghujatnya.

Selama dua hari belakangan keberadaan pengemis tersebut sempat tidak terlacak oleh Radar Indonesia News karena kondisi pusat Kotabaru diguyur hujan. ( hsy)

Comment

Rekomendasi Berita