by

Jika Tak Terpilih, Sandiaga Tetap Bantu Warga DKI

Sandiaga Uno.[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahuddin Uno, meresmikan posko Forum Sandiaga Uno (FSU) di Jalan Senopati Dalam II, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Posko itu akan memberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan gigi dan konsultasi kesehatan. Posko itu juga terbuka bagi pedagang yang ingin berkonsultasi soal pengembangan usaha. Pasar murah juga akan digelar rutin.

Pasangan Anies Baswedan itu, jika tak terpilih pada Pilgub DKI 2017 nanti, bantuan layanan itu akan diteruskan. “Ini tugas politik, kalau menang harus teruskan ini. Kalau kalah pun ya diteruskan,” katanya.

Menurutnya, pencalonannya bersama Anies bukanlah tentang pencapaian mereka berdua. Ini adalah pencapaian seluruh sumber daya yang dikerahkan selama setahun terakhir dan murni untuk warga Jakarta.

“Kami sudah nyatakan bagaimana Anies-Sandi untuk Jakarta. Kalau mau mengurus Jakarta ya akan jadi lebih baik, kalau kalah ye tetap diteruskan,” kata Sandiaga.

Kepada warga Jalan Senopati Dalam II, dia berjanji akan membantu warga yang masih kesulitan dalam mengembangkan usaha dan mencari pekerjaan tetap. Semua itu tentu akan dipermudah jika Anies-Sandi terpilih memimpin Ibukota Negara ini.[TB]

Comment

Rekomendasi Berita