by

Jimmy Gideon Bermain Di Film Layar Lebar “Hitam Putih Keadilan”

Jimmy Gideon bersama Cynthia Ramlan, Lauda dan jaksa Hadiman saat syuting.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Jimmy Gideon, selain sebagai aktor film, dikenal pula sebagai pelawak dan penyiar radio di era 1990an. Aktor lawas yang mashur di dunia seni ini kembali terjun ke dunia film. 
Ditemui saat pegambilan adegan di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (14/12), Jimmy tampak bersemangat memainkan perannya sebagai Diman di film Hitam Putih Keadilan, garapan Distira Production House.
“Saya sangat senang bermain di sini. Meskipun hanya tiga scene.” Ujar Jimmy kepada radarindonesianews.com di lokasi syuting.
Hitam Putih Keadilan lanjut Jimmy, merupakan film serius yang pertama ia bintangi. Menurutnya film ini sagat baik buat masyarakat agar memahami bagaimana peran dan kerja seorang jaksa dalam menegakkan keadilan.
Jimmy menambahkan, prosentase jaksa dan sistem peradilan selama ini masih 70 % hitam dan 30% yang putih. Masyarakat menilai kinerja jaksa belum memenuhi rasa dan tuntutan keadilan di tengah masyarakat.
Dengan film Hitam Putih Keadilan yang ditulis Hans ini, Jimmy berharap masyarakat luas dapat memahami bagaimana kerja seorang jaksa. Di sisi lain, film ini dapat mendorong jaksa agar mampu dan komitment dengan profesinya sebagai penegak keadilan.
“Dengan fim ini saya berharap masyarakat bisa memahami tugas seorang jaksa di samping itu Hitam Putih Keadilan ini juga mampu memberikan semangat kepada jaksa untuk bekerja sesuai dengan prinsip yang benar. Hitam ya hitam dan putih ya putih.” Ujar Jimmy yang 10 tahun belakangan ini semakin religius.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita